Cara Jualan di Shopee Agar Laku Keras

Cara jualan di Shopee saat ini banyak dicari oleh masyarakat yang ingin menambah penghasilan dengan berjualan online. Saat ini, berjualan online termasuk di Shopee semakin digemari oleh masyarakat, lantaran penjual tidak perlu mengeluarkan dana untuk menyewa toko fisik maupun perabotan untuk memajang barang dagangan.

Setelah kamu mempunyai toko di Shopee, ada lagi strategi-strategi yang perlu kamu lakukan agar penjualan produk kamu lebih maksimal. Beberapa strategi jualan di Shopee yang bisa kamu coba adalah sebagai berikut:

1. Pasang Foto Produk Yang Bagus
Sebelum memajang dagangan di Shopee, pastikan kualitas foto dari produk yang akan dijual cukup bagus. Foto merupakan hal pertama yang akan dilihat calon pembeli, jadi jangan asal memasang foto. Foto produk yang terlihat bagus akan menarik pembeli. Pertimbangkan tentang pencahayaan, dan resolusi foto. Jika perlu, gunakan jasa fotografer profesional untuk memotret barang daganganmu.

2. Berikan Deskripsi Produk Dengan Jelas
Tips selanjutnya, Kamu harus menjelaskan detail barang dagangan di kolom deskripsi sejelas-jelasnya. Deskripsi produk ini memungkinkan pembeli untuk mengetahui kualitas produk tanpa bertanya ini-itu. Buatlah deskripsi produk dengan poin-poin agar enak dibaca dan mudah dipahami calom pembeli.

3. Pasang Harga Barang Yang Kompetitif
Pastikan harga barang dagangan yang akan dijual sudah kompetitif sehingga bisa bersaing dengan penjual lainnya. Lakukan riset pasar sebelum menentukan harga jugal, jangan sampai terlalu mahal atau terlalu murah.

4. Perbanyak Variasi Produk
Variasi produk dalam hal ini seperti warna dan ukuran. Sehingga semakin membuka peluang calon pembeli yang akan membeli di toko Kamu nanti.

Baca Juga  5 Software Omnichannel Terbaik di Indonesia, Yang Wajib Kamu Gunakan
Page: 1 2
Next
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.